Perempuan Hamil 7 Bulan Ini Diceburkan Pacarnya ke Sungai

Saat itu, korban mengendarai motornya sendiri, dan pacarnya bersama seorang teman laki-lakinya menggunakan sepeda motor lain.

Perempuan Hamil 7 Bulan Ini Diceburkan Pacarnya ke Sungai
DIDIE SW/dok. Kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Korban percobaan pembunuhan di Jembatan Kretek, Bantul, Yogyakarta, diajak pacarnya dari Klaten, Jawa Tengah, ke Pantai Parangtritis. Di tengah perjalanan, korban diceburkan ke Sungai Opak. 

"Korban ini berangkat dari Klaten ke Parangtritis," ujar Kapolsek Kretek, Kompol Leo Fasak kepada wartawan, Senin (29/1/2018).

S (20) diajak pacarnya ke Pantai Parangtritis. Saat itu, korban mengendarai motornya sendiri, dan pacarnya bersama seorang teman laki-lakinya menggunakan sepeda motor lain.

Sebelum sampai, korban dan pelaku berhenti di tengah jembatan yang membelah Sungai Opak itu. Lalu, kedua sejoli ini bertengkar dan akhirnya korban dijatuhkan dari atas jembatan.

"Korban akhirnya jatuk ke sungai," imbuh dia.

Salah seorang warga yang membantu menolong korban, Tego Suprapto (47) mengatakan, seusai dievakuasi, korban dibawa ke rumahnya. Karena perut korban buncit, istrinya sempat menanyakan apakah korban dalam kondisi hamil

"Istri saya (Pariyem) sempat menanyakan apakah dia (S) hamil, namun tidak dijawab," ucapnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Maya Shintowati Pandji mengakui kondisi kehamilan korban.

"Tadi dihitung kurang lebih tujuh bulan kalau tidak salah," ucapnya.

Kondisi kesehatan korban terlihat membaik ketika korban meminta makanan panas.

"Ditanya 'soto ya?' dijawab 'iya'. Artinya bagi pasien yang ada keinginan makan, itu bagi kami sebuah harapan bagus," ucapnya.

Polisi saat ini masih mencari teman laki-laki korban yang diduga sengaja melempar mahasiswi sebuah universitas di Surakarta tersebut. Korban sendiri ditemukan bersama sepeda motornya di Sungai Opak, Senin (29/1/2018) dini hari. 
 

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved