Heboh! Seorang Perempuan Minta Tolong dari Kolong Jembatan

Warga masyarakat yang melewatiJembatan Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dikejutkan dengan suara seorang perempuan yang berada di bawah jembatan

Heboh! Seorang Perempuan Minta Tolong dari Kolong Jembatan
Kompas.com/Markus Yuwono
Puskesmas Kretek, tempat seorang perempuan muda dirawat setelah meminta tolong dari bawah Jembatan Kretek, Bantul. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga masyarakat yang melewatiJembatan Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dikejutkan dengan suara seorang perempuan yang berada di bawah jembatan yang membentang di atas Sungai Opak itu, Senin (29/1/2018) dini hari. 

Komandan SAR Pantai Parangtritis Ali Joko Sutanto mengatakan, korban bernama Septiana (20), warga Desa Jotangan, Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah, ditemukan warga berteriak minta tolong sekitar pukul 03.00 WIB.

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas SAR. Evakuasi berlangsung sekitar 30 menit dan korban dalam kondisi selamat. Tak jauh dari lokasi juga ditemukan kendaraan korban.

"Kami terjunkan personel dengan membawa alat pertolongan, seperti pelampung dan perahu karet," kata Ali Joko saat dihubungi, Senin.

Korban langsung dibawa warga ke Puskesmas Kretek untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, pihak puskesmas tidak mengizinkan sejumlah jurnalis mengambil gambar saat korban dirawat di puskesmas tersebut.

"Korban trauma, mohon untuk wartawan tidak mengambil gambarnya," ujar seorang petugas. 

Secara terpisah, Panit Reskrim Polsek Kretek Iptu Jumadi membenarkan kejadian tersebut, tetapi belum bisa menjelaskan terkait kronologi kejadian. Pihak kepolisian masih memeriksa saksi. 

"Mohon maaf kami belum bisa berkomentar banyak, saat ini masih dilakukan penyelidikan," ucap Jumadi.

Kabar penemuan perempuan muda di Jembatan Kretek, Bantul, sempat ramai di media sosial.

Warganet banyak berspekulasi terkait percobaan pembunuhan terhadap Septiana, perempuan yang ditemukan bersama sepeda motornya.

Berita ini sudah terbit di Kompas.com dengan judul Ramai di Medsos, Seorang Perempuan Minta Tolong dari Kolong Jembatan

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved