Gak Nyangka! Pria Berusia 24 Tahun ini Tega Bunuh Saudara Laki-Lakinya yang Berusia Empat Bulan

Seorang pria berusia 24 tahun ditangkap karena membunuh saudara laki-lakinya yang masih berusia 4 bulan di Uganda

Tribun Pekanbaru
Enock Chemtai 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polisi telah menangkap seorang pria berusia 24 tahun atas tuduhan membunuh saudara laki-lakinya yang berusia empat bulan.

Dilansir dari Daily Monitor, pria tersebut diketahui bernama Enock Chemtai, penduduk desa Sukut, Kawowo Sub-Country, Distrik Kapchorwa, Uganda.

Enock diketahui masuk ke kamar orang tuanya dan memotong leher adik laki-lakinya sebelum dia melarikan diri.

Namun dia berhasil ditangkap saat dia mencoba naik taksi.

Juru bicara kepolisian wilayah Sipi, Rogers Taitika mengidentifikasi anak yang meninggal tersebut sebagai Sunday Mark anak laki-laki dari Jane Yaliwo (37).

Taitika mengatakan bahwa insiden yang terjadi pada Kamis (25/1/2018) pukul 3 dini hari tersebut sedang diselidiki oleh polisi untuk membuktikan motif Chemtai.

"Kami menahan seorang pria yang diduga memotong leher saudara laki-lakinya," kata Taitika.

Dia menambahkan bahwa petugas polisi mengunjungi TKP dan menemukan panga bernoda darah yang diduga digunakan untuk membunuh saudaranya.

Menurut Taitika, tersangka yang saat ini ditahan di kantor polisi pusat Kapchorwa dan akan didakwa melakukan pembunuhan setelah penyelidikan polisi selesai.

RDC Kapchorwa, Jane Francis Kuka menyalahkan insiden mengerikan tersebut pada tingginya tingkat penyalahgunaan obat-obatan terlarang di wilayah itu.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved