DPRD Minahasa Kunjungi Dewan Tomohon

DPRD Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Minahasa khusunya Pansus Laporan Keterangan

DPRD Minahasa Kunjungi Dewan Tomohon
ist

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON- DPRD Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Minahasa khusunya Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Periode 2013-2018. Rabu (24/1/2018).

Kunjungan kerja diterima oleh Djemmy Sundah selaku ketua pansus Laporan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Walikota Tomohon TA 2011 s/d 2015 didampingi Jimmy Wewengkang, Erens Kereh. "Terima kasih atas kunjungannya di Kota Tomohon, semoga melalui kunjungan ini lebih bersinergi lagi untuk kedepannya," kata Sundah.

Hadir juga dari pemerintah kota tomohon Inspektur Djoike Karouw, Kabag Pemerintahan Setda Ronald Kalesaran dan perwakilan dari Bapelitbangda dan badan keuangan daerah Kota Tomohon.

"Maksud dari kunjungan kerja tersebut terkait tentang LKPJ akhir masa jabatan kepala daerah, terima kasih atas sambutannya kepada kami yang sangat baik," kata Ketua rombongan dari DPRD kabupaten Minahasa yang juga ketua pansus LKPJ akhir masa jabatan Drs Dharma Palar.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved