Breaking News:

OPPO Segera Luncurkan Tiga Model Smartphone Baru

Setelah memperkenalkan warna baru F5 Passion Red pada perhelatan OPPO Selfie Tour With F5 di kota Manado.

Penulis: | Editor: Aldi Ponge
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Dua SPG pamerkan OPPO 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah memperkenalkan warna baru F5 Passion Red pada perhelatan OPPO Selfie Tour With F5 di kota Manado.

OPPO masih mempersiapkan 3 model yang akan meluncur masih di kuartal pertama 2018.

"Ada tiga model yang segera kami luncurkan ke pasar Indonesia," ujar Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, Senin (22/1/2018).

Wenxin menambahkan satu model merupakan pembaharuan dari tipe yang sudah beredar di tahun lalu, namun ada peningkatan perangkat keras, satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik dan model terakhir merupakan perangkat yang menyasar ke wanita dengan desain dan tampilan yang sangat menarik.

Selain itu, tiga perangkat terbaru ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman konsumen yang berbeda, dimana dua model mengusung perangkat full screen display dan mengusung teknologi AI Beauty Recognition.

Teknologi yang mulai dikembangkan OPPO pertama kalinya pada kamera depan yang diramalkan akan menjadi trend di tahun ini.

Perangkat ini akan dijual pada rentan harga 2 hingga 4 jutaan. Satu perangkat akan meluncur pada akhir bulan ini dan satu perangkat lagi akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang.

OPPO berharap ketiga model terbaru ini akan disukai oleh konsumennya di Indonesia, sama halnya dengan sambutan OPPO F5 Passion Red yang saat ini banyak diburu karena keunikan warnanya. OPPO adalah merek ponsel kamera yang dinikmati oleh kaum muda di seluruh dunia.

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah menetapkan fokus pada produksi ponsel kamera, sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. OPPO merupakan pionir trend selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP.

OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F – series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.

Pada 2016, OPPO secara global menduduki peringkat nomor 4 dunia, menurut IDC. Dan hari ini, OPPO memberikan pengalaman fotografi smartphone yang terbaik kepada lebih dari 200 juta orang muda di dunia. 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved