Rekontruksi Pembunuhan - Korban Denny Sumarauw Dikeroyok Empat Tersangka

Sat Reskrim Polresta Manado menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan secara bersama-sama hingga meninggal dunia

HANDHIKA DAWANGI

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Sat Reskrim Polresta Manado menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan secara bersama-sama hingga meninggal dunia terhadap korban Denny Sumarauw, Jumat (19/01/2018) sore di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kawasan Megamas Manado.

Awalnya adegan demi adegan dipraktekkan oleh empat tersangka dan anggota polisi sebagai korban.

Awalnya saksi Reki menghubungi rekan-rekannya melalui HT untuk berkumpul di samping Indomaret Poin. Disana ada korban dan rekan-rekannya.

Tersangka utama berinisial LR (49) tiba di lokasi samping Indomaret Poin. Tersangka dan rekannya mendekat. Selanjutnya korban kemudian memukul tersangka utama dari arah belakang. Hingga LR terjatuh.

Rekan-rekan tersangka LR, yakni lelaki berinisial MR (27) lalu mengejar korban dan rekan-rekannya yang lari menuju arah Lapangan Megamas.

Di Jalan samping Cabal Restoran terjadi saling lempar batu antara tersangka LR bersama rekannya dengan korban bersama rekannya.  Hingga akhirnya korban dan rekan-rekannya mundur.

Saling lempar batu terjadi lagi di Depan Warung Bendito. Tersangka SU (21) dan Tersangka AS (28) telah bergabung bersama Tersangka LR.

Tersangka MR kemudian mengambil balok yang berada di tempat sampah disana. Tersangka LR berteriak "tangkap pa dia". Para tersangka kemudian mengejar korban yang berlari ke arah TKP yakni di teras pertokoan.

Tersangka SU menghalau korban dari arah depan. Korban sempat berbalik arah. Tersangka SU menarik pakaian korban dari belakang. Tersangka SU kemudian melingkarkan lengan pada leher korban.

Tersangka AS datang dan memegang tangan korban. Tersangka LR datang dan memukul korban dari belakang ke arah pundak belakang.

Halaman
12
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved