Minahasa - Delvero Meninggal Dunia di Jalan Raya Tempang Akibat Hantam Tiang Listrik

Seorang siswa harus meregang nyawa dan seorang lagi harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan lalulintas

Minahasa - Delvero Meninggal Dunia di Jalan Raya Tempang Akibat Hantam Tiang Listrik
IST
foto hanya ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Seorang siswa meinggal dunia di tempat dan seorang lagi harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Jalan Raya desa Tempang, Langowan, Jumat (19/1).

Korban meninggal dunia yaitu Delvero Umbas (15) siswa, warga desa Tombuluan, Kecamatan Tombulu yang membawa motor Honda Beat DB 4007 MA, dan yang mengalami luka Risky Suawa (15) warga Tombuluan Kecamatan Tombulu yang dibonceng.

Saat itu, dua korban ini bersama beberapa teman lainnya dari Waleure rumah teman mereka dan hendak kembali ke Tombuluan dan akan melalui Manado.

Mereka tak hanya sendiri, bersama dengan beberapa motor lain yang dikendarai oleh rekan mereka.

Awal perjalanan berjalan lancar, namun saat tiba di Desa Tempang motor yang dikendarai oleh korban tepatnya di tikungan, motor tidak bisa dikendalikan, hingga keluar jalur dan menghantam tiang listrik yang berada di pinggir jalan.

Pengendara motor mengalami benturan di bagian wajah, kepala, dan bagian mulut, sehingga langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara penumpang mengalami benturan di bagian dada, serta luka parah pada kaki bagian paha.

Kedua korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Budi Setia Langowan, satu dimasukkan ke ruang jenazah, sementara korban Risky sementara dalam perawatan.

"Korban luka Risky tadi lukanya sangat parah, mungkin kritis, dan mungkin juga sudah dirujuk ke Manado," jelas Iptu Mardy Tumanduk Kapolsek Langowan.

Barang bukti berupa motor sudah diamankan di Mapolsek Langowan."Benturan tadi sangat keras, soalnya di TKP helmp terlepas dari kepala dan hancur," ujarnya.

Dua saksi yaitu teman korban sudah dimintai keterangan. Korban meninggak Delvero adalah siswa SMP 3 Katolik Kembes, sementara korban luka Risky siswa SMK 4 Manado.

Kedua korban saat kejadian masih mengenakan seragam sekolah Pramuka lantaran hari Jumat. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved