Breaking News:

Boltim - Sehan Landjar Kunjungi Desa Buyat dan Bukaka

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar, lakukan kunjungan kerja di dua desa, Buyat dan Bukaka, Kamis (18/1).

Penulis: | Editor: Andrew_Pattymahu
VENDILERA

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN- Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar lakukan kunjungan kerja di dua desa yakni Buyat dan Bukaka, Kamis (18/1).

Menurut Sehan Landjar, kunjungan ke tiap desa merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dalam memperkuat sistem. Di mana di dalamnya meliputi perencanaan, pembangunan, pengawasaan dan pelaporan mulai dari desa sesuai petunjuk Presiden Joko Widodo

"Saya sudah mulai jadwalkan untuk turun ke tujuh Kecamatan. Jadi nantinya kunjungan kerja di lokasikan pada satu tempat," ujar Sehan Landjar.

Kata dia, kunjungan ini juga ingin memaksimalkan tugas dan kerja Bupati selama menjabat selama 10 tahun.

Tambahnya, tugas dan tanggung jawab Sangadi dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di tiap desa, harus jelas. Agar kedepan tidak bermasalah dalam melaksanakan pemerintahan serta pengelolaan keuangan.

Sementara Kepala Desa Bukaka Arfan Ibrahim mengatakan, kunjungan Bupati seperti ini, memang sangat penting dalam menjalangkan pemerintahan serta mengolah keuangan.

"Kami memang memerlukan masukan serta petunjuk langsung dari Bupati, apalagi dalam mengambil kebijakan serta mengolah dana sebesar Rp1 miliyar lebih," ujar Arfan. (Ven).

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved