Pria Berbulu Digilai Wanita? Ini 3 Alasan Masuk Akal

Bagi sebagian besar wanita, pria dengan jenggot dan jambang nampak begitu menggoda.

Editor:
Thinkstockphotos.com
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bagi sebagian besar wanita, pria dengan jenggot dan jambang nampak begitu menggoda. Yah, pria dengan rambut di bagian tubuh yang terekpos memang nampak seksi dan macho.

Meski ada juga wanita yang merasa jijik, tetapi survey membuktikan bahwa banyak wanita di luar sana yang lebih memilih pria dengan rambut di tubuhnya, terutama di bagian wajah.

Lelaki seperti David Beckham dan Brad Pitt telah membuktikan bahwa mereka mampu menggaet wanita cantik. Dan, coba kamu perhatikanPangeran Harry. Anggota kerajaan Inggris ini pun juga memiliki rambut di wajahnya.

Pesona adik Pangeran William ini mampu membuat ribuan wanita jatuh hati padanya. Bahkan, sang pangeran membuat aktris cantik sekelas Meghan Markle jatuh ke pelukannya.

Inilah alasan mengapa pria berbulu digilai banyak wanita.

1. Memiliki kadar testeron yang tinggi

Ilustrasi pria berbulu
Ilustrasi pria berbulu (Estradaanton)

Ketika pria memiliki kadar testosteron lebih tinggi, mereka cenderung memiliki dorongan seks yang lebih tinggi, hidup lebih lama, lebih percaya diri dan termasuk tipe pria yang jujur. Selain itu, mereka memiliki lebih banyak energi dan optimisme.

2. Termasuk pria yang cerdas 

Ilustrasi
Ilustrasi (THINKSTOCK)

Dr. Aikarakudy Alias, psikiater yang telah meneliti pada hubungan antara rambut tubuh dan kecerdasan mengatakan bahwa dada yang berbulu lebih mungkin ditemukan di antara orang berpendidikan tinggi.

Nah, ini adalah bukti bahwa pria dengan rambut ditubuhnya tak bisa diragukan lagi kecerdasaanya. Tidak ada wanita yang sanggup menolak cinta seorang lelaki yang cerdas, bukan?

3.Mereka memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik

SHUTTERSTOCK Adam Levine dinobatkan majalah People sebagai pria paling seksi di dunia
SHUTTERSTOCK Adam Levine dinobatkan majalah People sebagai pria paling seksi di dunia (kompas.com)

Pria berbulu lebih mampu mendeteksi parasit di tubuh mereka. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Michael Siva dan Jothy, mereka menemukan bahwa kutu lebih suka berkembang biak pada lengan yang sering dicukur daripada lengan yang berambut.

Rambut di tubuh tersebut memperlambat tumbuhnya kutu dan memberi peringatan sebelum binatang tersebut berkembang lebih lanjut. Wanita mungkin menganggap rambut sebagai penanda kesehatan bebas parasit.

Pria-pria berbulu bahkan mampu membuat wanita tetap hangat di malam hari. Nah, bagi lelaki yang memiliki rambut lebat di tubuh, jangan minder. Banyak wanita yang antre untuk jadi kekasihmu.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved