Bila Disuap, Kajati Sulut Blak-blakan Bilang Begini

Pihak Granat menuding ada suap dalam kasus Kepala Bidang Pendaftaran Ekstensifikasi Penilaian Dirjen Pajak, Kajati pun angkat bicara

Bila Disuap, Kajati Sulut Blak-blakan Bilang Begini
TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut 

Laporan Wartawan Tribunmanado.co.id Alexander Pattyranie

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Di sela perbincangan Wakil Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh Iqbal Arief bersama pihak Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat), tiba-tiba Kepala Kejati (Kajati) Sulut Mangihut Sinaga masuk dengan gaya sangar.

"Bagaimana? Sudah aman?" Kata Kajati dengan nada tinggi dan tegas di ruang pertemuan, Kantor Kejati Sulut, Jalan 17 Agustus, Teling Atas, Wanea, Manado, Sulut, Rabu (17/1/2018).

Pasalnya, pihak Granat menuding ada suap dalam kasus Kepala Bidang Pendaftaran Ekstensifikasi Penilaian Dirjen Pajak kantor Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara Wahyu Nugroho yang terciduk memiliki 30 gram sabu.

"Gak ada dusta di antara kita. Kajati dapat (uang) begini, nanti saya bagi ke kamu kalau dapat begini," kata Kajati Sulut Mangihut Sinaga blak-blakan ke insan pers.

Ia juga mengatakan bila tidak puas dengan hasil putusan pengadilan.

"Kami juga tidak puas dengan putusan enam bulan rehabilitasi (terhadap Wahyu Nugroho). Jadi kita akan coba banding supaya kita benar-benar menegakkan aturan yang ada. Akan periksa kawan-kawan apakah ada yang tidak sesuai SOP," kata dia.

Penulis: Alexander Pattyranie
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved