Breaking News:

Rumah Bersubsidi Jadi Tren Masa Kini

Penjualan properti di Manado saat ini trennya rumah untuk kalangan menengah ke bawah, yaitu rumah bersubsidi.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Andreas Ruauw
Tribun Manado/ANDREAS RUAUW
(DRONE) Barisan rumah bersubsidi di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Rumah yang nyaman adalah impian banyak keluarga.

Membantu impian dari warga Sulawesi Utara (Sulut), pemerintah pun memberikan kesempatan emas kepada mereka yang belum memiliki rumah dengan program sejuta rumah.

Program ini memungkinkan anda para untuk memiliki rumah impian dengan uang muka dan kredit yang murah meriah melalui pemberian subsidi.

Kebijakan ini kini membuat perkembangan pesat di bidang properti terlebih di daerah Manado bagian utara.

RUMAH BERSUBSIDI
RUMAH BERSUBSIDI (Tribun Manado/ANDREAS RUAUW)
(DRONE) Barisan rumah bersubsidi di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara.
(DRONE) Barisan rumah bersubsidi di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara. (Tribun Manado/ANDREAS RUAUW)
Seorang buruh bangunan seang memotong rangka bangunan di sebuah rumah yang sedang di bangun di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara.
Seorang buruh bangunan seang memotong rangka bangunan di sebuah rumah yang sedang di bangun di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara. (Tribun Manado/ANDREAS RUAUW)
Seorang buruh bangunan sedang mecampur cairan cat tembok dalam membangun salah satu rumah di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara.
Seorang buruh bangunan sedang mecampur cairan cat tembok dalam membangun salah satu rumah di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara. (Tribun Manado/ANDREAS RUAUW)
Seorang buruh bangunan sedang mengankat material semen di area pembangunan perumahan bersubsidi di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara.
Seorang buruh bangunan sedang mengankat material semen di area pembangunan perumahan bersubsidi di kawasan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/01/2018). Pertumbuhan pemukiman rumah murah berkembang pesat di Sulaesi Utara. (Tribun Manado/ANDREAS RUAUW)
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved