Hadiri Paripurna, Ini Kata Edwin Lontoh Terkait Dirinya Terciduk Narkoba

Hadir dalam rapat paripurna awal tahun, Selasa (16/1/2018), Anggota Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulawesi Utara Edwin Yerry Lontoh

Hadiri Paripurna, Ini Kata Edwin Lontoh Terkait Dirinya Terciduk Narkoba
ALEXANDERPATTYRANIE
Edwin Lontoh 

Laporan Wartawan Tribunmanado.co.id Alexander Pattyranie

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hadir dalam rapat paripurna awal tahun, Selasa (16/1/2018), Anggota Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulawesi Utara Edwin Yerry Lontoh, mengaku sudah menjalankan proses hukum.

Pasalnya, sebelum mengikuti rapat paripurna di kantor baru DPRD Sulut, Jalan Trans Manado-Bitung, Kairagi, Manado, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap dirinya di salah satu hotel di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, menggunakan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,4 gram pada Rabu (27/9/2017).

Kepada insan pers Edwin Yerry Lontoh mengatakan, proses hukum sudah dijalankan.

"Putusannya rawat jalan. Semuanya sudah dijalani sesuai prosedur dan sesuai mekanisme yang berlaku. Sebagai orang yang taat hukum, semua harus kita lalui sampai proses berakhir dan sampai saat ini saya berada di sini," kata dia.

Ia mengimbau, hindari narkoba karena barang haram itu hanya enak sesaat.

"Tapi ujung-nya tidak enak. Itu berprinsip kalau tidak berproses dengan hukum. Kalau berproses dengan hukum, dari awal hingga akhir tidak ada enaknya, ini bukan metode atau teori tapi berdasarkan pengalaman yang ada. Ini adalah pengalaman pahit," kenang dia.

Penulis: Alexander Pattyranie
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved