Breaking News:

OPPO Perkenalkan Fitur F5 di Manado

Produsen Smartphone OPPO memperkenalkan lini perangkat terbarunya, OPPO F5.

Penulis: | Editor: Aldi Ponge

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Produsen Smartphone OPPO memperkenalkan lini perangkat terbarunya, OPPO F5.

Perangkat terbaru ini dilengkapi dengan A.l Beauty Recognition Technology yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hasii selfie yang lebih nyata dan membawa fotografi smartphone ke era baru.

"Selain teknologi tersebut, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar Full Screen FHD+ dengan rasio 18:9 yang memberikan pengalaman visual yang menyenangkan," ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam even Selfie Tour with OPPO F5 di Four Points By Sheraton Manado, Selasa (9/1/2018).

Aryo menambahkan OPPO F5 adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat yang tak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dengan berbagai fitumya, tetapi juga menginginkan hasil fotografi  yang berbeda dengan perangkat lain.

Marketing Director OPPO Indonesia Alinna Wenxin mengungkapkan A.l. Beauty Recognition Technology memastikan bkarakter wajah masing-masing subjek dapat ditampilkan dengan baik.

"Sebelumnya sering terjadi kesalahan pengaplikasian fitur beautify, seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anakanak dengan hasil selayaknya orang dewasa," katanya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved