Malam Tahun Baru Berlangsung Aman, Kapolres Minsel Sampaikan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat

Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat yang disampaikan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana

Ist
Pengamanan Tahun Baru dari Polri, TNI, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat serta masyarakat 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

AMURANG, TRIBUN - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara atas terselenggaranya perayaan malam tahun baru 2018 dengan aman, tertib dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (1/1/2018), usai memimpin apel konsolidasi pengamanan malam tahun baru.

“Mengatasnamakan pimpinan Polri, kami mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal selang perayaan malam tahun baru 2018 sehingga bisa berjalan dengan tertib dan lancar,” ungkap Kapolres Minsel.

Ditambahkan Kapolres bahwa terselenggaranya perayaan malam tahun baru dengan aman merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi aktif semua pihak, baik dari unsur pengamanan Polri, TNI, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, bahkanpun seluruh lapisan masyarakat.

“Kiranya situasi yang aman dan kondusif ini dapat kita pertahankan dan jaga terus demi kebaikan kita bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Walaupun ada banyak pesta merayakan tahun baru baik dikalangan orang tua, remaja, dan pemuda, namun suasana tetap aman dan kondusif.

Para petugas gabungan juga semua Polsek di Minsel serta jajaran Polres terus melakukan pemantauan langsung dilapangan.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved