Four Points by Sheraton Gelar Underwater World untuk Malam Tahun Baru

Four Points by Sheraton menggelar pesta pergantian tahun dengan tema Underwater World. Oleh karena itu bagi masyarakat

Four Points by Sheraton Gelar Underwater World untuk Malam Tahun Baru
HERVIANSYAH
Four Points by Sheraton Gelar Underwater World untuk Malam Tahun Bar 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Four Points by Sheraton menggelar pesta pergantian tahun dengan tema Underwater World. Oleh karena itu bagi masyarakat yang ingin merasakan kemeriahan tahun baru segera datang ke hotel tersebut.

"Masyarakat yang ingin pergantian tahun yang meriah datang saja ke Four Points By Sheraton Manado," ujar Marketing Communication Manager Ayu, Jumat (29/12/2017).

Ayu menambahkan tema bawah laut dipilih karena didasarkan eksotika Manado dengan baharinya. Selain itu, tema underwater tidak terlalu berat sehingga siapa saja bisa menikmati. Oleh karena itu dengan tema tersebut pihaknya akan menyuguhkan suasana bawah laut ke ballroom. "Anak kecil sampai dengan orang dewasa menyukai dunia bawah laut," ungkapnya.

Hal ini karena marketnya pada tahun baru ini adalah keluarga, sehingga tema underwater memang cocok untuk digelar. Nantinya akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan di antaranya dimeriahkan oleh Gio Mantan Finalis Indonesian Idol, Vdiamond dancer yang akan membawakan tarian cakalang, Redwine Band, The House of Goen, Michell FDJ serta hiburan lainnya.

Untuk harganya paket ditawarkan spesial Rp3,6 juta-Rp19 juta. "Oleh karena itu tunggu apalagi segera melakukan reservasi," ungkapnya.

Gio Idol mengungkapkan akan membawakan 10-12 lagu untuk malam tahun baru di Four Points By Sheraton. "Saya akan membawakan lagu nasional dan lagu Manado," ungkapnya.

Untuk itu pihaknya merasa berterima kasih kepada Four Points By Sheraton yang telah mengundangnya untuk mengisi acara malam tahun baru. (erv)

Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved