Warga Manfaatkan Libur Natal di Wahana Rekreasi

Warga manfaatkan moment libur hari raya untuk pergi ke wahana rekreasi yang ada di Mercy Water Park Tateli

Warga Manfaatkan Libur Natal di Wahana Rekreasi
TRIBUNMANADO/JEAN KALENGKONGAN
Mercy Water Park Tateli 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jean Kalengkongan

TRIBUNMANADO.CO.ID-MANADO - Moment libur hari raya dimanfaatkan warga untuk berlibur di wahana rekreasi. Selasa (26/12/2017).

Berlibur dengan keluarga adalah hal yang wajib dilakukan saat libur panjang datang, libur sekolah Natal dan Tahun baru dimanfaatkan warga untuk pergi ke wahana rekreasi. Salah satunya di Mercy Water Park Tateli.

Kompleks pemandian kolam yang dipadukan dengan wahana permainan air menjadi destinasi wisata yang sangat menarik dan menghibur warga dari penat sekolah dan pekerjaan.

Di tempat pemandian ini terdapat dua kolam renang, untuk anak anak dan orang dewasa. Untuk anak anak dilengkapi dengan 4 seluncuran dan waterboom, sementara di Kolam dewasa, hanya ada kolam yang luas dan juga ada lorong lorong air yang bisa dilewati.

Rifay, (23) warga Malalayang "Libur Natal harus torang manfaatkan sebaik mungkin dengan keluarga nda akan rasa smo maso kerja ulang," Rifay datang bersama keluarga sambil melihat anak-anak bermain di waterboom.

Mercy Water Park, baru dibuka sejak 18 Desember, untuk biaya masuknya 25 ribu rupiah per orangnya. Menurut Yance Rumbay Pengelola "disini perharinya rata-rata ada 200an lebih orang yang datang puncaknya di tanggal 24 Desember lalu pengunjung melonjak pesat, sementara kira disini kita buka mulai dari hari selasa sampai hari minggu, senin kita libur dan dari jam 9 sampai jam 6 sore" yance juga menambahkan kalau mau datang kesini harus mematuhi aturan yang berlaku salahsatunya dilarang membawa minuman keras."

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved