Tak Pulang Empat Hari, BS Ditemukan Tewas Diperkebunan dan Mayatnya Sudah Mulai Membusuk

tidak pulang selama empat hari, BS ditemukan tewas diperkebunan dan mayatnya sudah mulai membusuk

Tak Pulang Empat Hari, BS Ditemukan Tewas Diperkebunan dan Mayatnya Sudah Mulai Membusuk
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Pihak Kepolisian dan Puskesmas saat berkoordinasi dengan pihak Keluarga untuk melakukan pemeriksaan luar 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

RATAHAN, TRIBUN - Tak pulang selama empat hari Boy Sakul (68) warga Kelurahan Tosuraya, Ratahan ditemukan Tewas, Senin (25/12) pukul 19.30 Wita.

Dari penuturan keluarga korban, diketahui korban terakhir kali berpamitan untuk ke perkebunan pada Sabtu (16/12). "Terakhir empat hari lalu pamit mau ke kebun," ujar salah satu keluarga korban.

Tak pulang selama dua hari tak membuat pihak keluarga khawatir, sebab korban diketahui sering menginap di kebun. "Tapi sejak sudah tak pulang tiga hari apalagi akan ada perayaan Natal kami keluarga curiga," akunya.

Keluarga korban lantas menghubungi Pemerintah Desa dibantu warga melakukan pencarian sejak Rabu dan Kamis (20-21/12). "Tapi tak juga kita temukan meski sudah kita cari disekitaran perkebunan bedeng," akunya.

Lanjutnya, pihak keluarga kemudian melakukan pencarian pada Senin (25/12). Pada saat itu akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Dimana korban terkentang di tanah dan tertimpa satu batang pohon pisang tepat dileher korban. Richard Rambi warga yang pertama kali melihat korban mengaku saat itu mencium bau mebcurigakan. "Saat saya mendekat benar saja, saya melihat mayat korban sudah terlentang di tanah," akunya kepada pihak Kepolisian.

Sementara itu Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki mengatakan, saat mendapati laporan pihaknya langsung turun ke Tempat kejadian Perkara (TKP). "Dan dari pemeriksaan medis bagian luar tak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.

Dia mengungkapkan, pihak keluarga menolak untuk melakukab otopsi. "Dibantu warga kita langsubg bawa jenaza korban ke rumah duka, dilakukan ibadah singkat sebelum di kuburkan," tandasnya. 

Penulis: Valdy Suak
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved