Kediaman Wali Kota Dikunjungi Warga Tomohon

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak usai ibadah Natal melakukan open house di kediamannya bersama keluarga

TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
kediaman Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti
TOMOHON, TRIBUN - Perayaan Natal kedua, tanggal 26 Desember 2016 Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak usai ibadah Natal melakukan open house di kediaman Walikota Tomohon bersama keluarga di kelurahan Paslaten Dua.

Suasana sukacita dan kesederhanaan terlihat jelas di open house kali ini.

Warga masyarakat Paslaten dua, para pelsus jemaat GMIM Maranatha Paslaten dan masyarakat kota tomohon serta para pejabat dan tokoh-tokoh agama datang mengucapkan selamat natal kepada Walikota dan keluarga sekaligus menikmati jamuan kasih yang disediakan oleh keluarga.

Ucapan terima kasih di ungkapkan Eman kepada masyarakat, para pelayan khusus serta tokoh-tokoh agama yang audah berkenan hadir di kediaman beliau dalam rangka open house natal tahun 2017.

"Terima kasih atas kedatangan bapak/ibu saudara-saudara dalam rangka perayaan natal tahun 2017 di kediaman kami, semoga semangat natal tahun ini, dengan penuh kedamaian dan kesederhanaan maei kita saling bergandengan tangan dan menghormati sesama, agar kasih yang di ajarkan Tuhan Yesus kepada kita melalui kelahiranNya dapat tetap terbina selalu dan selamanya," kata Eman.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved