Jelang Natal, Polsek Urban Bolaang Uki Bakal Maksimalkan Segala Jenis Operasi

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, mulai hari ini Jumat (22/12/2017) sampai Rabu (3/1/2018), akan ...

Jelang Natal, Polsek Urban Bolaang Uki Bakal Maksimalkan Segala Jenis Operasi
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Kapolsek¬†Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin dan Kepala Dishub Bolsel Wahyudin Kadullah. 

Liputan Wartawan Tribun Manado Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, mulai hari ini Jumat (22/12/2017) sampai Rabu (3/1/2018), akan memaksimalkan segala jenis operasi.

Seperti operasi pemberantasan penyakit masyarakat, operasi pasar, dan sebagainya.

"Polsek Bolaang Uki menyiapkan sepuluh anggota untuk terlibat dalam operasi tersebut," kata Kapolsek Kompol Baharudin Samin.

Pihaknya juga menggandeng Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Kooperasi (Perindagkop).

"Satpol PP siapkan sepuluh orang, Dishub enam orang, dan Perindagkop enam orang," jelas Kapolsek.

Untuk operasi lalu lintas akan berpusat di kawasan perkebunan Bolaang Asu di Molibagu, Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, dengan target pemeriksaan berupa minuman keras, senjata api, dan senjata tajam.

"Saya peringatkan kepada warga yang ingin berkunjung wisata ke Bolsel jangan miras. Kalau ketemu dalam operasi saya suruh balik pulang," ujar Kapolsek.

Sementara untuk operasi penyakit masyarakat seperti kumpul kebo, judi baik sabung ayam, dan sebagainya untuk tidak melakukan hal tersebut di Bolsel.

"Operasi kos-kosan juga ada," jelasnya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved