Stefa dan Miky Wenur Diteguhkan Jadi Pelsus di GMIM Imanuel Walian 

Ketua Kompelka Jemaat Imanuel Walian Periode 2018-2011 yakni Pnt Ir Stefanus BAN Liow (P/KB), Pnt Ir Miky JL Wenur (W/KI)

Stefa dan Miky Wenur  Diteguhkan Jadi Pelsus di GMIM Imanuel Walian 
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Pelantikan dan peneguhan pelayan khusus (Pelsus) Penatua dan Syamas di Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat Periode 2018-2021 dipimpin Ketua BPMJ Pdt Vonny Mandagi Warouw STh, pada Minggu (17/12/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pelantikan dan Peneguhan Pelayan Khusus (Pelsus) Penatua dan Syamas di Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat Periode 2018-2021 dipimpin Ketua BPMJ Pdt Vonny Mandagi Warouw STh, pada Minggu (17/12/2017).

Dia didampingi Pdt Audy Mawikere MTh dan Pdt Karly Karundeng MTh.

Pdt Vonny berharap Syamas dan Penatua memberikan keteladan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

"Siap berkorban waktu, tenaga, pikiran, perasaan bahkan materi untuk kerja diladang Tuhan sebagai Syamas dan Penatua. Harus rajin dan tekun untuk melayani jemaat Tuhan," katanya.

Ketua Kompelka Jemaat Imanuel Walian Periode 2018-2011 yakni Pnt Ir Stefanus BAN Liow (P/KB), Pnt Ir Miky JL Wenur (W/KI), Pnt Ceris Roring SPd (Pemuda), Tirza Pangemanan SPd (Remaja), Maya Mangindap SPd (Anak).

Pnt Stefanus Liow dan Pnt Miky Wenur melanjutkan periode sebelumnya sehingga memasuki periode kedua.

Pnt Stefa dan Pnt Miky senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan tugas pelayanan yang terbilang berat ini namun sesungguhnya adalah mulia dalam menjawab keterpanggilan gereja.

"Terus berupaya mengoptimalkan tugas penggembalaan, pembinaan dan pelatihan serta membantu mengfasilitasi kepelayanan kepemimpinan pemuda, remaja dan anak," kata Pnt Stefa.

Dikatakan Pnt Miky, Tuhan Yesus mampukan untuk melaksanaan tugas pelayanan ini dengan baik, dengan penuh tanggung jawab dan yang paling utama Tuhan Yesus mampukan untuk benar-benar menjadi Pelayan Tuhan.

"Mohon topangan dari semua anggota jemaat Imanuel Walian juga tentu dukungan penuh dari keluarga," kata Pnt Miky.

Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved