22 Pelsus GMIM Pniel Bahu Diteguhkan, Pdt Jane Kutip Cerita Orang Samaria

Sebanyak 22 pelayan khusus (pelsus) Jemat GMIM Pniel Bahu dilantik dan diteguhkan dalam ibadah syukur.

22 Pelsus GMIM Pniel Bahu Diteguhkan, Pdt Jane Kutip Cerita Orang Samaria
istimewa
Pelsus Jemaat GMIM Pniel Bahu, Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebanyak 22 pelayan khusus (pelsus) Jemaat GMIM Pniel Bahu dilantik dan diteguhkan dalam ibadah syukur, Minggu (17/12/2017).

Para pelsus dari Kolom 1 hingga 11 tersebut dilantik bersama ketua komisi kategorual jemaat.

Di antaranya, Pria Kaum Bapa (PK/B), Wanita Kaum Ibu (WKI), Pemuda, Remaja, dan Anak Sekolah Minggu (BIPRA) untuk periode pelayanan 2018-2021.

Ibadah pelantikan dan peneguhan dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Pniel Bahu Pdt Jane Erni Kolibu Rambing STh.

Dalam khotbahnya yang diambil dari kitab Lukas 10:25-37, Pdt Jane berharap pelsus yang terpilih, hendaknya melayani dengan penuh belas belas kasihan.

Selain itu, tidak melihat latar belakang dalam melayani seperti yang ditunjukkan oleh orang Samaria.

Mereka menolong orang dengan penuh belas kasihan bahkan memberi pertolongan melebihi kewajiban yaitu dengan tindakan kasih yang nyata. 

"Demikian juga pelsus dapat mengambil contoh orang Samaria dalam melayani, yakni terus mengutamakan kasih yang tulus dalam melayani jemaat di periode pelayanan yang baru," kata Pdt Jane.

Pelsus Kolom 2 Pnt Ir Albert Reo MSc MSi bersama istri Pnt Jurike Sulangi SE, bersyukur bisa diteguhkan pada periode pelayanan yang baru.

"Saya siap melayani dengan  kasih yang tulus  kepada anggota jemaat yang ada," ujar Albert usai dilantik dan diteguhkan.

Penulis:
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved