HiLo Teen ARTalent - 100 Peserta Beraksi di Grand Final

Seratus siswa siswi Sekolah beraksi di Grand Final HiLo Teen ARTalent Lantai Dua Star Square

HiLo Teen ARTalent - 100 Peserta Beraksi di Grand Final
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Grand Final HiLo Teen ARTalent 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUN - Seratus siswa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) beraksi di Grand Final HiLo Teen ARTalent, Sabtu (16/12/2017) Lantai Dua Star Square Manado.

"Yang kita undang untuk grand final ini ada 100 orang. Mereka adalah peserta yang lolos audisi yang kita gelar di sekolah se Sulut beberapa waktu lalu. Dari 2300 peserta terpilih hanya 100 peserta," ujar Harris Adithya Triady, Marketing Promotion PT Nutri Food Area Sulawesi Utara.

Lanjut Harris acara ini rutin digelar setiap tahun ini oleh HiLo teen. "HiLo Teen adalah susu mineral alami yang tinggi kalsium rendah lemak. Slogannya tumbuh ke atas tidak kesamping. Rutin menggelar kegiatan ini untuk mewadahi peserta yang ingin mengeluarkan bakatnya," ujar dia.

Dari 100 peserta terbagi atas tiga kategori diantaranya dance, vocal dan modeling. "Modeling 50 peserta, Dance 25 peserta, dan Vocal 25 peserta. Pada acara ini para siswa siswi se Sulut yang sebenarnya punya banyak bakat dapat mengeluarkannya dan kita menampungnya," ujar dia.

Kata Harris, acara yang digelar serentak di Indonesia ini didukung oleh banyak sponsor diantaranya
Star Square Mall Manado, Orchid Audio dan Music, Tupperware, Purwacaraka (Musik Studio), Silky Girl, Kid City, Tribun Manado, dan Vinivici,

"Hadiah yang disediakan mencapai Rp 10 juta untuk uang tunai dan ada juga hadiah lainnya," ujar dia.

Foke Nataly Akakip (13) satu diantara peserta dari Tateli Minahasa mengaku senang dengan kegiatan ini.

"Bagus, karena dengan ini saya bisa menyalurkan bakat saya yaitu menyanyi. Saya menyanyi sudah sejak berusia 3 tahun. Ikut lomba menyanyi sudah tujuh kali," ujar dia.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved