Bolmong Masalah Jalan Rusak 'Fix' Tahun 2018

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk akan memenuhi janji kampanye mereka tahun 2018

Penulis: Finneke | Editor: Andrew_Pattymahu
FINNEKEWOLAJAN
Jalan di Bolmong 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk akan memenuhi janji kampanye mereka tahun 2018. Yakni pembangunan infrastruktur jalab.

Data di Dinas Pekerjaan Umum, ruas jalan nasional di Bolmong sepanjang 198 kilometer, jalan provinsi sepanjang 141 kilometer dan jalan daerah sepanjang 509,21 kilometer.

Untuk jalan daerah, kondisi jalan mantap sepanjang 211,28 kilometer, tidak mantap 297,93 kilometer. Dengan rincian kategori baik 118,06 kilometer, sedang 93,22 kilometer, rusak ringan 101,83 kilometer dan rusak 196,10 kilometer.

Jalan rusak di sejumlah titik memang menjadi keluhan warga Bolmong. Terutama di daerah-daerah yang terpencil. Warga berulang kali meminta pemerintah memerhatikan jalan di daerah mereka.

Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk saat mengatakan masalah jalan di berbagai wilayah segera diperbaiki. Terutama di wilayah Poigar dan Dumoga Raya yang punya banyak jalan rusak.

"Targetnya tahun depan semua jalan di Bolmong sudah fix. Pokoknya pasti diperbaiki. Itu menjadi bagian dari janji kampanye saya dan Ibu Yasti," ujarnya. (fin)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved