Pujian P/KB Meriahkan Ibadah Menyambut Natal Kolom 2 GMIM Pniel Bahu

Jemaat Kolom 2 GMIM Pniel Bahu, melaksanakan ibadah perayaan menyambut Natal di Aula Johanis, Minggu (10/12).

Penulis: | Editor: Andrew_Pattymahu
WARSTEFF ABISADA

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID—Jemaat Kolom 2 GMIM Pniel Bahu, melaksanakan ibadah perayaan menyambut Natal di Aula Johanis, Minggu (10/12). Ibadah dipimpin Pdt Andriani Rori Lumempouw MTh dengan Tema ‘Harmony of Christmas’.

Dalam khotbahnya yang yang diambil dari pembacaan kitab Yesaya 40 : 1 – 11, Adriani mengatakan jemaat dalam mempersiapkan Natal harus selalu memiliki hati yang mau berbagi kasih terhadap yang berkekurangan, seperti yang diperankan dalam drama oleh pemuda dan remaja yang mampu membantu teman mereka yang kurang mampu sehingga ada keseimbangan dalam kehidupan sebagai orang percaya.

Ibadah juga dimeriahkan dengan puji-pujian dari Pria Kaum Bapa (P/KB), Wanita Kaum Ibu (W/KI), pemuda, remaja dan Anak Sekolah Minggu serta guru- guru sekolah Minggu Kolom 2.

Pnt Ir Albert R Reo MSC MSi, merasa bersyukur perayaan menyambut Natal boleh berjalan dengan baik. ‘’Melalui tema Harmony of Christmas, jemaat di dalam menyambut Natal boleh lebih banyak berbagi kasih terhadap orang yang berkekurangan,’’ tukasnya.

Ibadah dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt Jane Erni Kolibu Rambing STh, vicaris Pdt Marshel Meruntu MTeol, guru agama dan pelayan khusus GMIM Pniel Bahu dari Kolom 1 hingga 11. (War)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved