Momen Natal untuk Menaruh Pengharapan yang Sungguh Pada Tuhan

Momen Natal untuk kita semakin menaruh pengharapan yang sungguh pada Tuhan yang sudah lahir sebagai Juru Selamat.

Penulis: | Editor: Andrew_Pattymahu

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Momen Natal untuk kita semakin menaruh pengharapan yang sungguh pada Tuhan yang sudah lahir sebagai Juru Selamat. pengharapan akan kasihNya, pengharapan akan kuasaNya.

"Selain itu, bahkan pengharapan akan Damai Sejahtera dan sukacita besar yg dianugerahkanNya bagi kita orang benar," ujar Gembala GPdI Berea Ranotana Manado Pendeta DR Robby Makal MAnMTh MPdk.

Untuk itu seluruh umat, khususnya para kaum pria Hal ini seusai dengan ayat Firman Tuhan Yesaya 11:1-10.

Semaraknya acara perayaan Natal di GPdI Berea Ranotana Manado ygdiselenggarakan oleh wadah pelayanan Pria (Pelprip) Elim bertempat di gedung gereja, pada Sabtu (9/12). Terlihat dari sukacita dan kekompakan kaum pria yg berseragam batik dan dihadiri oleh hampir semua pimpinan rayon yang lain, diantaranya Pdm Ferdinan Saraun SESTh (SekJem), Pdm Drs Benny Makarawung STh. (Ketua Rayon Bethel).

Pdp Jan Pontoh SmHk (Ketua Ryn Betlehem), Pdm Telly Rorintulus MPd (Ketua Ryn Bethani), Pdp Drs Sontje Sumayku MSi (Ketua Ryn Diaspora), Pdm Robert Najoan SE Ak (Ketua Pelgamp) dan para wakil gembala Pendeta Youdy Walewangko STh,  Pendeta Dantje Rambing,STh.

Sedangkan dalam perayaan Natal tersebut sebagai aketua Panitia Pdp Jusman Mangaku, Sekretaris Pdm Denny Sorongan SKom. Untuk Pelprip Elim GPdI Berea Ranotana dikomandoi Pdm Drs Willem Saroinsong. (erv

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved