Astra Berencana Perkuat Bisnis di Sektor Ini

Properti kini menjadi bisnis yang banyak digeluti pebisnis. Salah satunya PT Astra International Tbk (ASII).

Astra Berencana Perkuat Bisnis di Sektor Ini
kompas.com
Kalau inflasi 8 persen, maka dalam 5 tahun mendatang nilai propertinya akan menjadi sekitar Rp 660 juta. Penghitungan adalah inflasi 8 % x 3 x 5 x Rp 300 juta. Artinya, nilai tabungan Anda bukann berkurang, tetapi malah terus bertambah," ujar Marcell. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, UNGARAN - Sektor properti masih menjadi bisnis yang banyak digeluti pebisnis. Salah satunya PT Astra International Tbk (ASII).

Lewat Astra Property, perusahaan ini tengah mengembangkan berbagai proyek properti. Seperti proyek apartemen segmen atas yakni Anandamaya Residence yang rencananya bakal rampung di kuartal IV-2018 yang akan datang. Apartemen ini telah terjual sebesar 94%.

Selain itu, Astra juga mengembangkan Menara Astra yang bakalan rampung pada akhir 2017 ini. Dibawah Samadista, Astra property juga mengembangkan Grha Asuransi Astra dan menara FIF.

"Pengembangan terbaru kami adalah ASYA yang berada di wilayah Cakung" kata Panji Nur Firman, Deputy Finance Director PT Menara Astra, Rabu (6/12).

Nantinya di proyek dengan luas area 70 hektare ini akan dibangun ragam proyek properti seperti landed house, apartemen, shop house dan lake villa dengan waktu pengerjaan hingga 15 tahun. *

Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved