Bobol Kantor Perusahaan Swasta di Sario, Tiga Pelaku Hanya Menggunakan Satu Motor

Kantor Perusahaan Swasta di Jalan Ahmad Yani Nomor 9 Kelurahan Sario Utara dibobol maling Selasa (5/12/2017).

Bobol Kantor Perusahaan Swasta di Sario, Tiga Pelaku Hanya Menggunakan Satu Motor
HANDHIKA DAWANGI
Kantor yang dibobol 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kantor Perusahaan Swasta di Jalan Ahmad Yani Nomor 9 Kelurahan Sario Utara dibobol maling Selasa (5/12/2017). Kondisi kantor mulai dari pintu masuk hingga ke semua ruangan berantakan.

"Gembok dan pintu besi sudah dirusak," ujar Chyntia (23) karyawan di kantor tersebut kepada Tribun Manado.

Pihak perusahaan mengetahui hal itu pada pukul 07.30 wita saat akan masuk kantor. "Bos saya yang pertama kali datang kantor. Dia melihat gembok dan pintu besi sudah dirusak. Saat masuk ke dalam kantor, semua yang ada didalam juga sudah berantakan," ujar Chyntia.

Semua brankas dan laci yang ada pun saat itu dalam keadaan terbuka. "Samua so talimburan. Semua ruangan sudah dibobol. Dan yang hilang diantaranya tiga buah laptop lengkap dengan charger dan mouse serta uang sekitar Rp 3.8 juta," ujar dia.

Kantor tersebut memang belum memiliki cctv, namun kata Chyntia ada cctv di gedung sebelah. "Disitu terlihat ada tiga orang. Dua orang berjaga di depan, satu orang lainnya masuk ke dalam," ujarnya.

Tiga orang tersebut kata Chyntia terlihat hanya menggunakan satu unit sepeda motor dalam melakukan aksinya. "Pada sekitar pukul 08.00 wita, Bos saya pak Ronny kemudian membuat laporan polisi di Polsek Sario," ujar dia.

Ronny kepada polisi mengatakan laptop yang hilang yaitu tiga buah laptop merek Acer dan uang sejumlah Rp 3.896.000. "Total kerugian sebesar Rp 12.896.000," ujar dia.

Kapolsek Sario AKP Temmy Toni membenarkan adanya laporan tersebut. "Kita sementara melakukan penyelidikan," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved