Pdt Tewu: Pelsus Menjadi Teladan Bagi Jemaat

Pdt Arthur Tewu, bersama jajaran BPMJ GMIM Sola Fide Uner, memimpin jalannya Sidang Majelis Jemaat yang ke-48 atau Persidangan Majelis Jemaat

Pdt Tewu: Pelsus Menjadi Teladan Bagi Jemaat
FERDINAND RANTI

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Pdt Arthur Tewu, bersama jajaran BPMJ GMIM Sola Fide Uner, memimpin jalannya Sidang Majelis Jemaat yang ke-48 atau Persidangan Majelis Jemaat yang terakhir di Periode 2014-2017. Selasa (28/11/2017).

Keputusan Strategis yang dihasilkan adalah Pengesahan Notula Sidang, Laporan Keuangan, Penetapan RKT 2018, Penetapan Hasil Seminar Sejarah Jemaat Edisi Revisi/Edisi ke-2.

Persidangan Majelis Jemaat diawali dengan Penelaahan Alkitab yang diambil dari 2 Korintus 3:1-18 yang mana setiap pemberian diri termasuk setia hingga akhir adalah untuk kemuliaan nama Tuhan. Dan menjadi surat Kristus yang dibaca semua orang.

Sidang berlangsung penuh tanggapan, penuh perhatian, karena persidangan ini adalah kali terakhir.

"Pelsus yang akan berakhir masa pelayanan, supaya tetap menjaga semangat Sola Fide, dan bagi yang masih akan melanjutkan di periode selanjutnya untuk menjadi teladan bagi Pelsus yang masih baru, dan menjadi teladan bagi jemaat (masyarakat)," kata Pdt Tewu.

Pesan-pesan tersebut diutarakan sehubungan dengan Pdt Tewu memasuki saat-saat terakhir di Jemaat GMIM Sola Fide Uner. Karena dalam beberapa saat kedepan akan melayani di Pulau Mantehage dan Nain sebagai Ketua BPMW Bunaken Manna.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved