Lakalantas - Chandra Langsung Terkapar di Jalan Ringroad

Chandra Oktavianus Laoh (38) langsung terkapar di Jalan Ringroad Jalan Raya Paniki Bawah-Bengkol, setelah mengalami kecelakaan tunggal

Lakalantas - Chandra Langsung Terkapar di Jalan Ringroad
ist
korban kecelakaan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Chandra Oktavianus Laoh (38) langsung terkapar di Jalan Ringroad Jalan Raya Paniki Bawah-Bengkol, setelah mengalami kecelakaan tunggal Sabtu (25/11/2017) pukul 20.30 wita.

Chandra meninggal dunia saat itu juga. Sementara itu Kendi Tulong (40) temannya yang berboncengan mengalami luka-luka dan punggung nyeri.

Saat itu keduanya menumpangi sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi DB 6160 FR. Keduanya adalah warga Desa Poigar Satu Jaga III Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minsel.

Sebelum kejadian mereka dengan menumpangi sepeda motor Honda Blade, bergerak dari arah Bengkol menuju Paniki bawah dengan kecepatan tingg.

Kemudian hilang kendali saat memasuki penyempitan badan Jalan di Jembatan Paniki bawah sehingga akhirnya terperosok kedalam Sungai di Jembatan tersebut.

"Iya benar. Itu adalah kecelakaan tunggal. Dimana pengendara meninggal dunia di tempat. Sementara temannya mengalami luka-luka," ujar Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Marganda Aritonang. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved