Lomba Mewarnai dan Menggambar Nutrikidz Festival, 20.000 Peserta Terpilih 300 Finalis

Tidak hanya menjual produknya, PT Nutrifood Indonesia Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) juga sangat aktif menggelar kegiatan.

Lomba Mewarnai dan Menggambar Nutrikidz Festival, 20.000 Peserta Terpilih 300 Finalis
HANDHIKA DAWANGI
Lomba mewarnai Nutrikidz 

TRIBUNMANADO. CO. ID, MANADO - Tidak hanya menjual produknya, PT Nutrifood Indonesia Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) juga sangat aktif menggelar kegiatan. Satu diantaranya lomba mewarnai dan menggambar.

Pada Sabtu (25/11/2017) di Lantai Empat Multimart Jalan Samratulangi Manado dilaksanakan grand final. Ada 300 siswa Sekolah Dasar se Sulut yang menjadi finalis.

Sebelumnya sejak Agustus, telah dilakukan audisi di masing-masing Sekolah Dasar (SD) yang ada di Sulut. Ada 20 ribu peserta yang mengikuti audisi. Selanjutnya para peserta yang lolos tingkat sekolah lanjut audisi di tingkat kota.

"Kita lakukan audisi di empat kota yaitu Bitung, Tomohon, Kotamobagu, dan Manado. Daerah sekitar kita satukan di empat kota ini," ujar Harris Adithya Triady, Marketing Promotion PT Nutrifood Indonesia Wilayah Sulawesi Utara.

Ada dua kategori yaitu kategori mewarnai untuk siswa kelas 1 hingga kelas 3 SD dan kategori menggambar untuk siswa kelas 4 hingga 6 SD.

"Tujuan kita menggelar lomba ini yaitu kami melihat usia anak-anak ini perlu digali lagi bakatnya dengan diikutkan lomba. Nantinya dengan lomba ini akan menambah kreativitasnya. Dan juga minat untuk berlomba akan muncul sejak kecil. Intinya untuk keberaniannya," ujar dia.

Selain itu dengan lomba ini Harris mengatakan pihaknya juga sekaligus memperkenalkan produk Nutrisari yang baru yaitu Nutrisari jus kental manis.

"Nah. Rata-rata di Sulut ini kan suka dengan Nutrisari, untuk kita aktif dengan menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk konsumen. Harapannya tentu dengan lomba ini masyarakat bisa mendidik anak sejak dini untuk diikutkan pada aktivitas non formal," ujar dia.

Ia menambahkan bahwa Nutrisari sejak dulu ingin menyehatkan konsumennya. Nutrisari, kata dia terbuat dari bahan yang memiliki banyak vitamin, yang sangat bermanfaat bagi anak-anak.

Orangtua peserta mengaku senang dan berterima kasih kepada Nutrifood. Iin Widyawati (34) warga Kelurahan Malalayang satu diantaranya. Kata dia dengan lomba menggambar dan mewarnai ini sangat baik untuk anaknya.

"Bagus, bisa menambah kreativitas anak saya. Juga sebagai wadah menyalurkan bakat dan hobi menggambar," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved