Pengguna TFC Tertawa Lepas Saat Nobar Film Hujan Bulan Juni

Pengguna Tribun Family Card (TFC) tertawa lepas saat menonton Film Hujan Bulan Juni di Studio 5 XXI Manado

HANDHIKADAWANGI
nobar Film Hujan Bulan Juni di Studio 5 XXI Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pengguna Tribun Family Card (TFC) tertawa lepas saat menonton Film Hujan Bulan Juni di Studio 5 Bioskop XXI Manado Town Square (Mantos) Tiga, Jumat (17/11) pukul 20.00 wita.

Pengguna TFC tertawa saat adegan para pemain seperti Tumbelaka yang diperankan Surya Saputra dan Benny yang diperankan Baim Wong. Akting Velove Vexia sebagai Pingkan dan Adipati Dolken sebagai Sarwono juga menarik perhatian pengguna TFC saat itu.

Pada kegiatan TFC day tersebut, memang para pengguna TFC sengaja diundang untuk nonton bareng dengan pengguna TFC lainnya. Mereka mendapat kesempatan menonton tanpa antri di loket.

Marketing TFC Recky Kasenda mengatakan ini adalah bentuk penghargaan kepada para pengguna TFC yang setia.

"Dengan ini juga tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi baik sesama pengguna TFC maupun dengan kami," ujar dia.

Kedepan lanjut Recky, kegiatan TFC Day ini akan digelar secara rutin. "Tidak hanya nonton bareng tetapi ada juga kegiatan seru lainnya," ujar dia.

Untuk itu Recky menambahkan bagi yang belum memiliki TFC agar segera mendaftarkan diri. "Ayo daftar sebagai pengguna TFC bisa datang langsung ke Kantor Tribun Manado. Banyak keuntungan dengan menggunakan TFC," ujar dia.

Para pengguna kartu sakti tersebut mengaku senang dengan acara tersebut. "Bagus. Kegiatan ini membuat pengguna TFC bisa saling bertemu, bersilaturahmi. Dengan ini kami sesama pengguna TFC bisa saling mengenal. Nantinya saat di jalan kita bisa saling sapa. Saya senang agenda seperti ini juga kan kadang," ujar Maristela Randang (38) pengguna TFC.

Jessica Christine (23), pengguna TFC lainnya juga mengaku senang. "Ini bagus. Kita dapat prioritas dan tidak perlu antri panjang. Kami sangat senang," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved