Polisi Lihat Bawa Senjata Tajam, AT Langsung Dibekuk Tim Paniki

Pelaku AT alias Ahmad kedapatan sedang membawa senjata tajam jenis pisau besi putih, dan langsung dibekuk oleh Tim Paniki

Polisi Lihat Bawa Senjata Tajam, AT Langsung Dibekuk Tim Paniki
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Penangkapan pelaku yang membawa senjata tajam, Rabu (8/11) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tim Paniki Rimbas dua Polresta Manado berhasil membekuk seorang pelaku yang membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau besi putih berinisial AT alias Ahmad (27) warga Kelurahan Ketang baru Lingkungan III Kecamatan Singkil.

Penangkapan itu terjadi di Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil tepatnya di depan Kantor Lurah, Rabu (8/11) sekitar 02.50 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim yang dinakhodai Aipda Joun Polii itu sedang melakukan patroli diseputaran Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil.

Lalu saat melewati lokasi kejadian, salah satu anggota Tim Paniki melihat seorang lelaki membuang sajam miliknya ke selokan yang berada didepan kantor lurah.

"Saat kami lewat, kami melihat pelaku sempat mencabut sajam miliknya dari pinggang kemudian membuangnya ke selokan," ujar Polii.

Melihat hal tersebut, Tim anti bandit Polresta Manado itu, langsung turun dari mobil patroli dan segera mengamankan pelaku serta mencari barang bukti sajam yang sempat dibuang pelaku.

Setelah itu pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi ketika dikonfirmasi mengatakan saat ini pelaku sudah dijebloskan ke penjara.

"Saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam sel, selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Ferra Faradila Rizki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved