Liwe Sebut Penggantinya Harus Loyal Pada Atasan

Farry Liwe Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan mengakhiri massa tugasnya

Liwe Sebut Penggantinya Harus Loyal Pada Atasan
VALDYSUAK
Sekda Mitra Farry Liwe saat melakukan aktivitas kerja peninjauan bersama Bupati Mitra, foto diambil beberapa waktu lalu 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Farry Liwe Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan mengakhiri massa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada bulan Februari 2017.

Dikatakannya, tepat pada 1 Maret 2017 ia tak lagi bertugas. "Iya tepat 1 Maret 2017 saya sudah tidak bertugas, saya akan segera pensiun," jelasnya. Kata Liwe, puluhan tahun menjadi abdi negara, banyak pengalaman yang ia dapat.

Ia pun bertekat mengakhiri massa aktivnya tetap memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Mitra. "Terhitung tinggal empat bulan saya aktiv. Jadi kedepannya, saya tetap kerja sebaik mungkin, seperti biasa dan saat awal saya jadi ASN," akunya.

Untuk penggantinya Liwe mengaku banyak ASN yang berkompeten. "Semua Eselon ISI apalagi yang sudah II B sudah sangat layak, karena kwalitas kerja sudah pasti teruji. Tinggal komitmen dalam kerja," jelasnya.

Kata Liwe, mengemban tugas sebagai Sekda tak lepas dari sinergitas. "Yakni membantu atasan Bupati dan Wakil Bupati, mampu berkomunikasi dengan SKPD dan instansi diluar Pemkab Mitra," akunya.

Dia mengatakan, saat ini sudah layak dilakukan penjaringan. "Ya sudah harus dilakukan penjaringan. Dan segera Panitia Seleksi (Pansel) akan segera dibentuk," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved