Manajer Chelsea Merasa Timnya Kehilangan Taring Usai Dibantai Roma 3-0

Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa timnya kehilangan taring setelah kekalahan di kandang AS Roma

Manajer Chelsea Merasa Timnya Kehilangan Taring Usai Dibantai Roma 3-0
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), merangkul gelandang Francesc Fabregas pada pertandingan Ronde Keempat Piala FA menghadapi Brentford di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 28 Januari 2017 

 TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa timnya kehilangan taring setelah kekalahan di kandang AS Roma pada partai keempat penyisihan grup Liga Champions 2017-2018. Tim beralias The Blues pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Olimpico seusai mengakhiri laga dengan skor 0-3, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Tiga gol tuan rumah datang dari Stephan El Shaarawy (1' dan 36') serta Diego Perotti (63'). Akibat kekalahan tersebut, Conte pun meyakini bahwa kini sudah tidak ada lagi tim yang takut kepada Chelsea.

"Kalau kami berpikir bahwa tim lawan akan takut karena kami adalah Chelsea, itu salah," tutur sang nakhoda seperti dikutip Bolasport.com dari Mirror.

Untuk itulah, Conte meminta Eden Hazard dkk untuk bekerja lebih keras guna mengembalikan nama besar klub.

"Kami harus menunjukkan rasa lapar seperti musim lalu. Musim ini, kami sangat jarang memperlihatkan hal tersebut," ucap Conte.

Kekalahan di Italia membuat Chelsea turun ke posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan koleksi tujuh poin. Sementara itu, pimpinan tabel diambil alih oleh Roma yang kini mengantongi delapan angka.

Posisi Chelsea pun mulai mendapat ancaman dari Atletico Madrid yang ada di urutan ketiga. Klub ibu kota Spanyol itu hanya terpaut empat sehingga dua laga terakhir akan sangat krusial bagi Roma, Chelsea dan Atletico untuk memperebutkan dua tiket menuju fase knock-out.

Berita ini telah tayang di Kompas.Com dengan Judul “Conte Akui Chelsea Sudah Kehilangan Taring”

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved