SYOK! Ternyata Ini Alasan Nabilah Mundur Dari JKT48

Nabilah merupakan generasi pertama dari JKT48. Ia bergabung ke dalam girlband tersebut pada 2 November 2011.

SYOK! Ternyata Ini Alasan Nabilah Mundur Dari JKT48
TribunJogja
Nabilah JKT48 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nabilah Ratna Ayu Azalia resmi mengundurkan diridari girlband JKT48 pada Selasa (31/10/2017). Hal itu diumumkan oleh manajemen melalui laman resmi mereka jkt48.com.

Melalui keterangan manajemen, Nabilah keluar lantaran mengalami gangguan kesehatan yang mengharuskan keluar dari Team J.

"Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua," demikian keterangan tersebut.

"Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48.

Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," sambung keterangan tersebut.

Dalam laman itu juga, tertera sebuah screenshot hasil tulisan tangan dara berusia 17 tahun tersebut. Di situ, Nabilah menuliskan sebuah surat untuk penggemarnya JKT48.

Nabilah merupakan generasi pertama dari JKT48.

Ia bergabung ke dalam girlband tersebut pada 2 November 2011.

Keluarnya Nabilah pun berbeda dari para member lain. Biasanya, setiap member yang keluar akan mendapatkan konser kelulusan atau showsebagai penanda. Jika tidak mendapatkan konser kelulusan, umumnya terindikasi  terlibat skandal berpacaran ataupun hal negatif lainnya.

Atas keluarnya Nabilah, kini dari generasi pertama menyisakan Melody, Shania, Kinal, Gaby, Ayana, Beby, Sonia dan Frieska.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved