Tribun Manado TV

(VIDEO) Hero Baru Mobile Legends, Ahli Kabur?

Setelah menghadirkan Digger yang belum hadir diserver original, Mobile Legends kembali mengeluarkan hero baru bertipe Tank.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah mengeluarkan Digger yang belum hadir diserver original, Mobile Legends kembali mengeluarkan hero baru bertipe Tank.

Hero tersebut bernama Hylos, hero bertipe Tank ini memiliki control effect  yang luar biasa di area besar apalagi hero ini memiliki HP terbesar pasti akan sangat membantu dalam tim kalian.

Thickened blood - pasif: setiap satu mana yang ia terima baik dari item maupun mana pool miliknya akan menambahkan satu HP untuk dirinya.

Law and order - skill 1: mengumpulkan energi alam dan menembakkan bola energi ke target, menghasilkan magic damage dan memberikan efek stun selama 1.5 detik.

Ring of punishment - skill 2: hero ini akan mengeluarkan Ring of Punishment di sekelilingnya, menghasilkan magic damage setiap detiknya sekaligus memberikan stack ke Warden’s Fury.

Glorious pathway - ultimate: hero teman akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60%, sementara musuh yang keluar dari jalur tersebut akan terkena efek slow sebesar 70% selama beberapa saat.

Simak selengkapnya dalam tayangan video di atas.

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved