Tim Futsal Mitra Bhyangkara FC Lolos ke Semifinal

Tim Futsal Mitra Bhyangkara FC (MBFC) memastikan satu tiket di babak semi final Jurnalist Sulut Futsal Tournament (JSFT) 2017.

IST
Tim MBFC Saat Melawan Bolmong Hebat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Futsal Mitra Bhyangkara FC (MBFC) memastikan satu tiket di babak semi final Jurnalist Sulut Futsal Tournament (JSFT) 2017.

Sampai di fase itu tim yang dibina Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan dan Bripka Toto Monoarfa Katim Bogani Satya Haprabu Polsek urban Kotamobagu, meraihnya setelah menahan imbang 1 : 1 tim se daerah Bolmong Hebat Kamis (26/10).

"Hasil dua kali menang dan sekali seru cukup membawa kami lolos ke semi final dengan status juara pool dengan mengemas tujuh poin," ujar kapten tim Safdar Fransisco, Jumat (27/10).

Dalam laga melawan tim se daerah Bolmong antara MBFC kontra Bolmong Hebat, Safdar Cs lebih dulu tertinggal dibabak pertama lewat gol yang dilesahkan pemain Bolmong Hebat nomor punggung 8 Mawardi Mamonto.

Tandukan kepalanya memanfaatkan tendangan sudut, kemudian tim MBFC baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat sepakatan keras Rendy Lasut menutup laga dengan skor 1: 1.

Partai MBFC melawan Bolmong Hebat berlangsung keras dan diwarnai dengan dikeluarkannya sejumlah kartu kuning dan dua kartu merah untuk kedua tim, dari saku wasit Aba alais Colina yang memimpin jalannya laga Kamis kemarin.

Manager tim Bripka Toto Monoarfa mengaku puas dengan capaian pungguawa MBFC melaju ke babak semi final yang nantinha akan bersua runner up grup B antar tim Forward War dan Forjubir Minut.

"Hasil ini sudah sangat maksimal melampai target lolos dari fase grup sudah," kata Toto.

Dengan capain ini MBFC akan fokus pada partai semi final yang akan berlangsung hari Rabu (1/11), sambil berharap para pemain untuk tetap menjaga fisik dan stamina dijedah turnamen sebelum berlaga di semi final. "Manfaatkan jedah waktu yang ada untuk latihan, karena target kita harus sampai ke final," tukasnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved