Ketua DPRD Mitra Boyong Para Kadis Serap Aspirasi Warga

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tavif Watuseke menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua DPRD Mitra Boyong Para Kadis Serap Aspirasi Warga
tribun manado
Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke menyerap aspirasi warga di Mitra, Jumat (27/10/2017).

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tavif Watuseke menyerap aspirasi masyarakat, Jumat (27/10/2017).

Pada rese tersebut beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Mitra ikut hadir dan menjawab berbagai pertanyaan masyarakat.

Eddy Tololiu salah Hukumtua Desa Basaan I mengaku warga di Desanya kesulitan mendapatkan bantuan program Studi. "Program Buapti sangat baik memberi bantuan bagi jenjang pendidikan. Tapi untuk pencairan sangat kesulitan, sebab persyaratan tidak dipahami," katanya.

Warga menyampaikan aspirasi kepada Ketua DPRD Mitra, Jumat (27/10/2017).
Warga menyampaikan aspirasi kepada Ketua DPRD Mitra, Jumat (27/10/2017). (tribun manado)

Untuk itu ia berharap, agar Dinas Pendidikan bisa menyerahkan formulir persyaratan di Desa. "Nanti kami di Desa yang lakukan sosialisasi kepada masyarakat," akunya.

Semetara itu Ketua DPRD mengatakan, bahwa pihaknya akan memperjuangkan aspirasi atau masukan masyarakat. "Kita akan berkoordinasi dengan Dinas terkait agar apa yang semua disampaikan bisa dicarikan solusi," kata Watuseke. *

Penulis:
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved