Protes Pernikahan Putrinya, Pria Ini Live di Facebook Detik-detik Bunuh Dirinya

Seorang pria merekam proses bunuh dirinya sendiri secara Live di Facebook.

Protes Pernikahan Putrinya, Pria Ini Live di Facebook Detik-detik Bunuh Dirinya
CEN

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria merekam proses bunuh dirinya sendiri secara Live di Facebook.

Dikutip dari Metro.co.uk, pria ini melakukan bunuh diri karena putrinya menikah tanpa persetujuannya.

Ayhan Uzun (54), dapat dilihat berbicara dengan sebuah kamera dengan kata-kata kasar panjang tentang keluarganya sebelum mengambil pistol dan menembak kepalanya sendiri.

"Saya sedang livestreaming malam ini, dan ini adalah kehendak saya, saya tidak ingin orang-orang yang menempatkan saya di posisi ini untuk menghadiri pemakaman saya," katanya.

Dia kemudian menarik pelatuk dan mulai menghitung sambil mengatakan 'Selamat tinggal, saya Uzun. Jaga diri kalian semua," katanya.

Uzun yang tinggal sendirian di rumahnya, mengungkapkan bahwa dia hanya belajar tentang keterlibatan putrinya dalam sebuah panggilan telepon.

"Pada hari terindah putri saya (pertunangannnya), mereka memanggil saya dan berkata, Ayah datang untuk merayakannya. Tidak ada yang bertanya tentang saya. Tidak ada yang memperlakukanku seperti laki-laki. Ayah mertua menggantikan saya dan tanpa hak dia menyetujui pernikahan anak perempuan saya. Tidak ada yang bilang ayah gadis ini masih hidup. Meskipun saya akan menunggu anak perempuan dan keluarga saya berkata, ayo ikut bersama kami," ujarnya.

Dikatakannya, dia kemudian memanggil istrinya dan bertanya mengapa mereka tidak memberitahukan hal penting ini kepada dirinya. Alasan sang istri, mereka melakukan hal tersebut karena tidak dapat melakukan kunjungan pribadi.

"Mungkin beberapa dari kamu akan menyebut ini sebuah pertunjukan. Saya tidak ingin orang melewati hal yang saya alami ini. Beberapa saat kemudian saya akan mengakhiri hidup saya dengan pistol yang saya pegang di tangan saya," tuturnya.

Selama pidato live-nya, teman dan kerabatnya mengirimkan komentar yang memintanya untuk tidak bunuh diri.

Namun Mr Uzun mengabaikan mereka dan melakukan ancamannya.

Keluarganya bergegas ke rumah untuk menemukan jasadnya.

Polisi telah melancarkan penyelidikan dan jasad Uzun telah dibawa ke kamar jenazah untuk diautopsi. (metro.co.uk)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved