Advetorial

Masyarakat Penerima BSPS Dapat Rp 15 Juta, Wali Kota Tatong Bara: Pergunakan Sebaik Mungkin

"Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, Insya Allah setelah semua persyaratan terpenuhi."

Masyarakat Penerima BSPS Dapat Rp 15 Juta, Wali Kota Tatong Bara: Pergunakan Sebaik Mungkin
kotamobagukota.go.id

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara berharap agar Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2017 dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan tepat sasaran.

Hal ini disampaikan Wali Kota melalui sambutan saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi serta penyerahan buku tabungan untuk para penerima BSPS tahun 2017, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota belum lama ini.

"Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, Insya Allah setelah semua persyaratan terpenuhi, saya minta kepada dinas terkait agar ditangani secara baik, tepat waktu, dan tepat sasaran," ujar Wali Kota.

Lanjutnya, berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam rangka peningkatan kualitas hunian bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah di Kotamobagu akhirnya berbuah manis dengan diterimanya BSPS tahun 2017 dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian PU dan Perumahan Rakyat RI.

"Setelah upaya yang kita lakukan, respon positif akhirnya diberikan Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI dengan memberikan bantuan stimulan perumahan swadaya tahun 2017 untuk Kotamobagu.

Penyerahan buku tabungan dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota kepada 5 orang penerima, perwakilan dari sejumlah Desa dan Kelurahan di wilayah Kotamobagu, masing-masing senilai Rp 15 juta. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved