Advetorial

Wali Kota Tatong Bara Perjuangkan Anggaran Untuk Pembangunan RSUD Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara optimis, anggaran untuk pembangunan RSUD Kotamobagu akan terealisasi tahun 2018 mendatang.

Wali Kota Tatong Bara Perjuangkan Anggaran Untuk Pembangunan RSUD Kotamobagu
kotamobagukota.go.id
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara hadir dalam acara seminar nasional Refleksi Dinamika Desentralisasi Fiskal dalam Kerangka Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah, pada peringatan hari OEANG RI ke-71, 10 Oktober 2017 di Kantor Kementrian Keuangan RI 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara optimis, anggaran untuk pembangunan RSUD Kotamobagu akan terealisasi tahun 2018 mendatang.

Untuk mencapai hal tersebut, Tatong terus berupaya memperjuangkannya dengan melakukan lobi anggaran ke Kementrian Keuangan RI.

Dalam kunjungannya di acara seminar nasional Refleksi Dinamika Desentralisasi Fiskal dalam Kerangka Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah, pada peringatan hari OEANG RI ke-71, 10 Oktober 2017 di Kantor Kementrian Keuangan RI, Tatong menyebut kehadirannya ini sekaligus untuk melakukan lobi anggaran menyangkut insfrastruktur, khususnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu yang saat ini sedang dalam proses pengajuan di Kementrian Kesehatan.

"Proposal yang kita kirimkan di Kementrian Kesehatan sudah diterima, Insya Allah diusulkan, tinggal mendorong pihak Kementrian Keuangan untuk mengalokasikan anggarannya," ujar Wali Kota.

Menurutnya, saat ini pagu indikatif belum keluar, jadi pemerintah kota Kotamobagu masih menunggu.

"Mudah-mudahan bisa terealisasi di tahun 2018 ini. Itu yang saat ini sedang diperjuangkan," jelas Wali Kota. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved