Uji kenyamanan Xpander gelar City Tour

PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Diler Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur

Uji kenyamanan Xpander gelar City Tour
HERVIANSYAH

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Diler Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur kembali menjajal Mitsubishi Xpander.

Empat unit test car turun ke jalan bersama rombongan tenaga pemasaran BBM berkeliling melakukan city tour mengelilingi kota Manado, Sabtu (21/10).

"City Tour ini untuk menguji kenyamanan Xpander melalui jalur kota Manado. Diawal Kami memilih jalur perkotaan untuk menguji kemampuan stop and go Mitsubishi Xpander di jalur padat dan pendek," ujar sales Supervisor BBM Cabang Manado M Naim.

Menurut dia, Xpander memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan akomodasi seluruh anggota keluarga. "Kami sengaja mengisi ketiga baris penumpang untuk membuktikan kunggulan Xpander dalam kanyamanan akomodasi," katanya.

Naim melanjutkan, keluarga tak perlu khawatir untuk bepergian bersama karena xpander memiliki DNA SUV yang tangguh. Xpander memiliki ground Clearance tertinggi dikelasnya. Jalan bergelombang bukan menjadi halangan bagi Xpander. Apalagi suspensi diadopsi dari kenyamanan sedan Mitsubishi Evo.

"Dalam Tour ini, Kami menggunakan Xpander type Ultimate AT. Seluruh type telah dilengkapi sistem keamanan ABS dan EBD," ungkapnya.

Rombongan Xpander start di kantor Bosowa Berlian Kairagi kemudian melakukan city tour menuju kawasan Mega Mas. City Tour ini dimaksudkan untuk menguji kenyamanan Xpander melalui jalur perkotaan Manado.

City Tour Xpander diawali Kawasan Mega Mas kemudian lanjut ke Jembatan Soekarno laku mengelilingi swluruh sudut Kota Manado. Tour berakhir di kawasan Citraland yang merupakan satu di antara Landmark andalan Manado.

Xpander memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan akomodasi seluruh anggota keluarga. "Kami sengaja mengisi ketiga baris penumpang untuk membuktikan kunggulan Xpander dalam kanyamanan akomodasi," ungkapnya.

Turut hadir dalam Touring, branch manager BBM Manado, Elieser Adung dan seluruh tim pemasaran BBM Manado. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved