Yamaha Gelar Turnamen Futsal Wanita Piala Fino Cup

Hasjrat Abadi sebagai main diler Yamaha menggelar turnamen futsal khusus wanita dengan nama Fino Cup.

HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribum Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Hasjrat Abadi sebagai main diler Yamaha menggelar turnamen futsal khusus wanita dengan nama Fino Cup. Even tersebut digelar untuk memberikan wadah kepada wanita yang ingin berolahraga.

"Kami menggelar turnamen futsal khusus wanita," ujar Area Control Hasjrat Abadi Yamaha Manado, Walman Lauende, Jumat (19/10/2017).

Walman menambahkan kegiatan tersebut digelar di Champion Futsal Manado dengan mengundang 12 tim dari setiap kota, yaitu Manado, Tomohon dan Bitung. "Kegiatan ini digelar setiap tahun, dan telah berlangsung selama enam kali," ungkapnya.

Tim-tim tersebut mengikuti seleksi untuk dipilih menjadi empat besar. Kemudian empat tim yang lolos seleksi dari masing-masing kota akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara. "Untuk finalnya akan digelar pada 28 Oktober mendatang," ungkapnya.

Untuk peserta yang ikut turnamen tersebut tidak dibatasi umur. Namun kebanyakan yang mengikut kegiatan anak remaja yang hobkli futsal. "Dalam even ini kami menyediakan puluhan juta untuk hadiahnya," katanya.

Digelarnya turnamen ini untuk lebih memperkenalka sepeda motor Fino kepada wanita di Sulut. (erv)

Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved