Nikita Mirzani: Kalo yang Ini Fix Temen, Liburan Sama Siapa?

Setelah sempat dilaporkan ke polisi terkait tweet yang diduga berasal dari akun Nikita Mirzani,

Nikita Mirzani: Kalo yang Ini Fix Temen, Liburan Sama Siapa?
Instagram | @nikitamirzanimawardi_17

TRIBUNMANADO.CO.ID - Usai kasus pelaporannya, kini Nikita Mirzani menyempatkan pergi berlibur ke Thailand untuk menenangkan diri selama 2 hari.

 
"Liburan biasa aja itu juga cuma 2 hari karna kan lagi pusing kepala kan. Yaudah 2 hari, anak juga lagi libur kan. Tapi liburannya sendiri karna ke Bangkok doang cuma 2 hari, jadi nothing special lah cuma buat ngilangin pusing aja," ungkap Nikita saat ditemui di Gunawarman, Kebayoran Baru, Senin (16/10/2017).

Saat ditanyai tentang seorang pria bule yang tampak pada postingannya selama di Thailand, Nikita Mirzani berdalih bahwa pria tersebut hanya teman yang kebetulan suka travelling.

"Itu temen udah lama, memang jarang banget ketemu soalnya dia tinggal di Singapore. Trus dia suka travelling, nah kebetulan kemaren pas Niki bilang mau ke Bangkok kan dia traveller banget, jadi dia tau tempat-tempat bagus di Bangkok" ujarnya.

Niki pun menegaskan bahwa pria bule itu hanya teman biasa.

nikita mirzani
nikita mirzani (Instagram | @nikitamirzanimawardi_17)

"Tapi temen, kalo yang ini fix temen," papar Niki kepada awak media.

Dirinya juga mengungkapkan keseruannya selama berada di Bangkok dengan mengunjungi tempat-tempat unik dan aneh, serta mencoba menikmati kuliner-kuliner extreme yang ada disana.

"Oh di Bangkok ngilangin stress banget! Karna gue belum pernah ke Bangkok, dan baru kemaren banget ke Bangkok. Trus gue ke Ping Pong Show, gue ke tempat-tempat aneh disana," 

"Trus gue nyobain makan-makanan kayak kalajengking, trus kaki seribu. Pokoknya fun banget deh disana walaupun cuma 2 hari," tutup Nikita.

Editor:
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved