Wali Kota Manado Akan Pekerjakan Atlet Peraih Medali Porprov IX

Kabar gembira bagi atlet Kota Manado yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi ke IX Sulut di Kabupaten Minahasa.

Wali Kota Manado Akan Pekerjakan Atlet Peraih Medali Porprov IX
NIELTON DURADO
Vicky Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar gembira bagi atlet Kota Manado yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi ke IX Sulut di Kabupaten Minahasa. Wali Kota Manado Vicky Lumentut akan mengangkat menjadi tenaga kontrak di Pemerintah Kota Manado. Bagi yang masih pelajar, Lumentut telah menyiapkan bonus.

Vicky bersyukur Manado bisa ikut Porprov tanpa ada hal yang mengganggu. Para atlet telah memberikan kontribusi yang terbaik. "Terima kasih semua atlet yang telah berjuang membela Kota Manado, kami bangga, dan ini merupakan pembuktian terhadap proses selama ini. Harapan kami nantinya dari Porprov ini bisa beri sumbangan atlet yang bisa bicara tingkat lebih tinggi," kata Wali Kota saat memberikan sambutan pada penutupan Porprov di Tondano, Senin (16/10/2017).

Ia berharap para atlet jangan berpuas diri dan jadikan ini sebagai ajang asah diri untuk iven lebih tinggi. "Selamat juga para pelatih dan pengurus cabang," jelasnya.
Menurutnya, bonus atlet akan ditata pada mekanisme APBD 2018 dan akan dimanfaatkan untuk pengembangan fasilitas olahraga di Manado.

"Sukses untuk bupati dan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah berhasil menyelenggarakan Porprov," ujarnya. Sebagai juara umum, menurutnya, bertugas untuk mempertahankan gelar yang sudah diraih.
Untuk atlet juga menurutnya tidak disiapkan tunai namun akan dipekerjakan sebagai tenaga kontrak khusus untuk yang belum bekerja. "Untuk siswa ada tapi bentuknya lain," ujar Lumentut. *

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved