BPJS Ketenagakerjaan Sulut Juara Tingkat Nasional

"Kami terus menjalin sinergitas dengan kepala daerah di 15 kabupaten dan kota agar semua pekerjanya dijamin oleh BPJS Ketenagakerjaan,"

BPJS Ketenagakerjaan Sulut Juara Tingkat Nasional
Istimewa
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara (Sulut) meraih juara kedua seluruh Indonesia di Hari Pelanggan Nasional (HPN). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADP.CO.ID, MANADO - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara (Sulut) meraih juara kedua seluruh Indonesia di Hari Pelanggan Nasional (HPN).

"Kami juara kedua tingkat nasional di hari HPN beberapa waktu lalu," ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulut, Asri basir Minggu (15/10/2017).

Hal tersebut menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus memberika pelayanan terbaik kepada peserta. "Namun yang tak kalah penting dukungan dari pemerintah daerah dalam melaksanakan program kepesertaan sangat membantu," katanya.

Menjadi nilai plus bagi BPJS Ketenagakerjaan Sulut, karena menurut penilaian kantor pusat, selalu bersinergi dengan pemerintah. Sebab tanpa dukungan pemerintah seluruh program belum tentu berhasil dijalankan.

"Kami terus menjalin sinergitas dengan kepala daerah di 15 kabupaten dan kota agar semua pekerjanya dijamin oleh BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Untuk itu pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan, karena pelayanan yang prima, akan membawa badan usaha milik pemerintah ini lebih maju lagi. Saat ini, katanya, BPJS-TK akan terus meningkatkan kepesertaan baik penerima upah maupun tenaga kerja bukan penerima upah. 

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved