Hamish Daud: Gelar Kolaborasi Bersama Raisa Andriana

Kolaborasi yang indah antara Hamish Daud dan Raisa Andriana sebagai sepasang suami istri untuk pertqama kalinya

Hamish Daud: Gelar Kolaborasi Bersama Raisa Andriana
Instagram | @raisa6690
Raisa dan Hamish 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memiliki suara yang merdu penyanyi cantik Raisa Andriana (27) yang baru saja pulang dari bulan madunya bersama Aktor tampan Hamish Daud Wyllie (37).

Dua lokasi bulan madu Raisa dan Hamish yang diketahui melalui akun media sosial Instagram mereka adalah Maladewa dan Italia.

Ditemui disela acara Idea Fest Tokopedia di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10) siang, pelantun Kali Kedua dan LDR ini sempat malu-malu kala diminta menceritakan perjalanan bulan madunya bareng Hamish.

Kedatangannya di acara tersebut adalah penampilan pertama Raisa di depan publik sebelum dan setelah melepaskan masa lajangnya.

Artinya, selama satu bulan terakhir ini Raisa sengaja ‘meliburkan dirinya’ dari segala aktifitas untuk menyiapkan pelaksanaan hari bahagianya, hingga menikmati masa-masa pertama setelah menjadi istri untuk pria kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980, itu.

Wajah ayu Raisa mendadak berubah malu ketika disindir pembawa acara yang menanyakan pengalaman bulan madunya kemarin.

“Hayoo siapa yang mau kolaborasi bulan madu bersama Raisa?” tanya pembawa acara ke penonton.

Sejurus kemudian Raisa menjawab, “Eh, kok begitu.” Ia terkejut, tapi tersenyum malu.

Meski tersipu malu, pelantun Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Could It Be dan Melangkah itu menjawab, bulan madu yang dilakukannya belum lama ini hingga ke Maladewa dan Italia sebagai kolaborasi yang begitu indah bersama Hamish.

“Kolaborasi itu yang pasti punya satu tujuan yang sama. Arti kolaborasi itu sangat luas dan kolaborasi bukan hanya sekedar duet menyanyikan lagu saja,” ucap perempuan cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, tersebut.

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved