Nilai LPPD Mitra Capai 30.411, Liwe Minta Dijadikan Motivasi

"Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur lewat penilaian tim teknis nasional evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah,"

Nilai LPPD Mitra Capai 30.411, Liwe Minta Dijadikan Motivasi
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Novry Raco Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah menyerahkan piagam penghargaan kepada Sekda Mitra Farry Liwe, pada Senin (2/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapatkan nilai tinggi dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD)  2016. Hal itu dikatakan langsung Kepala Bagian Pemerintahan dan Otda Novry Raco, Senin (2/10/20167).

Kata Raco, hal ini dibuktikan dengan diberikannya piagam penghargaan atas capaian tersebut.

"Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur lewat penilaian tim teknis nasional evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah," ujarnya.

Menurutnya Mitra mendapat predikat tinggi "kita dapat nilai 30.411, ini masuk kategori sangat tinggi," ungkapnya.

Bupati James Sumendap melalui Sekda Farry Liwe mengatakan bahwa Mitra patut berbangga dengan pencapaian ini. "Diawal tahun pemerintahan bupati telah bertekad dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Minahasa Tenggara," katanya.

Lanjutnya, dorongan yang kuat untuk mengubah daerah ini ked alam sebuah perencanaan yang integral dan komprehensif disegala bidang banyak membuahkan hasil manis.

"Disamping pemerataan pembangunan infrastruktur, penataan pemerintahan yang baik melalui prinsip-prinsip transparansi dan akutabilitas telah memberikan dampak dalam penyelenggaraan pemerintahan," ungkapnya.

Ia juga mengatakan capaian tersebut tak lepas dari peran kerja keras para abdi negara.

"Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memberikan yang terbaik bagi peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan di Mitra," jelasnya.

Lanjutnya, agar apa yang didapat belum menjadi kepuasan melainkan menjadi motivasi.

"Kiranya dengan pencapaian ini akan memotivasi dan menyemangati kita untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Mitra," tandasnya. 

Penulis:
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved