Wakil Ketua DPD RI Bakal Beri Kuliah Umum dan Kunjungi Lapas Anak di Tomohon

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Prof Dr Darmayanti Lubis melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara

Wakil Ketua DPD RI Bakal Beri Kuliah Umum dan Kunjungi Lapas Anak di Tomohon
ISTIMEWA
Wakil Ketua DPD RI, Prof Dr Darmayanti Lubis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Prof Dr Darmayanti Lubis melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara, 27-29 September 2017.

Anggota DPD RI Dapil Sulut Ir Stefanus BAN Liow mengakui agenda Wakil DPD RI tersebut. Menurut Stefa, Prof Darmayanti Lubis akan memberikan materi tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dalam Kerangka Ketahanan Keluarga dalam dialog publik yang akan diadakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon, Kamis (27/9).

"Usai dialog publik yang digagas DPRD dan Pemkot Tomohon tersebut, lulusan doktoral Bidang Ilmu Teknik Mesin Industri University of Leeds Inggris akan mengunjungi LP Perempuan/Anak Tomohon," ujar Liow kepada Tribun, Rabu (27/9).

Lalu, Jumat (29/9) mantan dosen dan Guru Besar Universitas Sumatera Utara (USU) yang konsen dalam kesetaraan gender ini akan memberikan Kuliah Umum dengan Tema "Aktualisasi Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara di Kampus Pascasarjana Unsrat Manado."

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved