Saking Marahnya, Pria Ini Bungkus Mobil di Depan Rumahnya Pakai Plastik Wrap

Dia sedang makan malam untuk putrinya pada hari Selasa saat dia melihat mobil itu berhenti dan seorang wanita kemudian naik taksi.

Saking Marahnya, Pria Ini Bungkus Mobil di Depan Rumahnya Pakai Plastik Wrap
METRO.CO.UK

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria sangat marah karena orang-orang parkir di luar rumahnya.

Bukan mengempeskan ban mobil, tersebut tapi pria tersebut membungkus sebuah mobil dengan plastik wrap.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, Neil Junglas dari Hunts Cross, Liverpool, memutuskan untuk melakukan hal tersebut untuk memberi efek jerah kepada sopir mobil Skoda perak yang telah berada di luar rumahnya selama dua hari.

Dia mengatakan, dia sedang makan malam untuk putrinya pada hari Selasa saat dia melihat mobil itu berhenti dan seorang wanita kemudian naik taksi.

Neil mengklaim, seorang pria kemudian turun dari mobil dengan membawa dua koper barang bawaan dan juga naik taksi sebelum mobil tersebut melaju.

Hunt Cross berjarak sektiar dua mil dari Bandara Liverpool John Lennon di selatan kota.

" Mereka dnegan jelas meninggalkan mobil mereka di sana dan baru saja naik taksi ke bandara. Jelas mereka hanya menginginkan parkir gratis. Berikutnya ada beberapa mobil juga, jadi tidak ada ruang bagi mobil lain untuk parkir di jalan," kata Neil.

Neil mengeluh dia tidak bisa lagi memarkir mobilnya sendiri di luar rumahnya karena Skoda.

"Saya pikir itu nakal meninggalkan mobil di sana jadi berpikir saya akan meninggalkan mereka kejutan yang menyenangkan karena ketika mereka kembali. Saya bekerja di Costco jadi saya pergi dan membeli gulungan plastik wrap dari sana," katanya.

Neil mengatakan bahwa ia kemudian membungkus seluruh mobil dengan menggunakan gulungan plastik wrap berukuran industri. (metro.co.uk)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved